Sambut HUT ke-133 Bio Farma Gelar Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Rabu, 19 Juli 2023 – 17:00 WIB
Sambut HUT ke-133 Bio Farma Gelar Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta Rupiah - JPNN.com Jabar
Ilustrasi lomba foto dan video kreatif. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bio Farma menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung menggelar lomba foto dan video kreatif media sosial dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Kegiatan ini sekaligus menjadi rangkaian HUT ke-133 Bio Farma 2023.

Nantinya, para peserta baik dari masyarakat umum, jurnalis hingga karyawan Biofarma Group boleh ikut mengabadikan karyanya lewat foto dan video untuk memenangkan hadiah total hingga Rp68 juta.

Head of Corporate Communication Bio Farma, Iwan Setiawan mengatakan bahwa Bio Farma mengadakan berbagai kegiatan dalam menyambut ulang tahun ke-133 Bio Farma, salah satunya adalah Lomba Foto dan Video Kreatif Sosial Media.

“Menyambut ulang tahun Bio Farma yang ke 133 tahun, kami mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya yaitu kembali mengadakan lomba foto yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, jurnalis dan tentunya seluruh karyawan Biofarma Group. Pada tahun ini terdapat kategori baru yaitu kategori lomba video kreatif,” ucap Iwan.

Sehingga, Iwan mengajak para pencinta fotografi dan videografi untuk ikut andil dalam lomba tahunan ini. Sehingga HUT ke-133 Bio Farma ini bisa dirasakan seluruh kalangan.

“Kami mengajak masyarakat dan keluarga besar Biofarma Group untuk berpartisipasi memeriahkan HUT ke-133 tahun Bio Farma dengan total hadiah sebesar Rp68 Juta,” terangnya.

Ketua PFI Bandung, Raisan Al Farisi mengatakan kompetisi fotografi dan video kreatif ini menjadi langkah kreatif Bio Farma dalam meningkatkan kreativitas fotografi dan video kreatif sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat lewat kekuatan visual.

"Dengan adanya lomba ini, saya berharap dapat mengembangkan kreativitas fotografi serta dapat mensosialisasikan kepada khalayak terkait gaya hidup sehat melalui kekuatan visual," ungkapnya.

Sambut HUT ke-133 Bio Farma menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung untuk kembali menggelar lomba foto dan video kreatif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News