Perempuan 59 Tahun Ditemukan Tewas di Masjid Baiturrahman Depok

Rabu, 12 Juli 2023 – 17:30 WIB
Perempuan 59 Tahun Ditemukan Tewas di Masjid Baiturrahman Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang perempuan berinisial NU (59 tahun) ditemukan tewas di Masjid Baiturrahman, RT 3, RW 2, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri mengatakan awalnya ada satu saksi melihat korban datang ke masjid sekitar pukul 04.30 WIB.

"Begitu korban datang saksi melihat korban sedang mengeluh sakit, sambil memegang perutnya," ucap Fitri, Rabu (12/7).

Kemudian, ada jemaah yang menyuruh korban duduk. Korban sempat diberikan pertolongan oleh jamaah, setelah itu jemaah tersebut salat ke dalam masjid.

"Kemudian ada seorang jemaah yang selesai salat memberitahu jemaah lain bahwa ada seorang perempuan dalam keadaan duduk sambil menunduk," tuturnya.

Setelah dibangunkan, korban tidak bangun kemudian dilakukan pengecekan dan diketahui korban telah meninggal dunia.

Para jemaah kemudian langsung melaporkan hal tersebut pada pihak keamanan masjid. Selanjutnya, pihak keamanan menghubungi Polsek Sukmajaya.

"Diduga Korban meninggal dunia karena sakit dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Seorang perempuan berinisial NU (59 tahun) ditemukan tewas di Masjid Baiturrahman, Kota Depok. Diduga korban meninggal dunia karena sakit.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News