Momentum Iduladha, Ridwan Kamil Pamit ke Warga Jabar

Kamis, 29 Juni 2023 – 09:35 WIB
Momentum Iduladha, Ridwan Kamil Pamit ke Warga Jabar - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemui di Masjid Raya Al-Jabbar, Kota Bandung, Kamis (29/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadikan momentum salat Iduladha 1444 Hijriah untuk berpamitan kepada warga Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil ketika memberi sambutan dalam salat Iduladha yang digelar di Masjid Raya Al-Jabbar pada Kamis (29/6).

"Ini adalah momen saya terakhir sebagai Gubernur Jawa Barat berdiri di podium ini sesuai hak administrasinya, karena saya Ridwan Kamil bersama ibu Atalia, kami mengakhiri khidmah melayani masyarakat Jawa Barat dalam waktu kurang dari 2 bulan lagi," kata Ridwan Kamil ditemui seusai penyerahan sapi kurban di Masjid Raya Al-Jabbar, Kota Bandung.

Ia pun mendoakan, agar kelak penjabat sementara (Pjs) yang mengisi kursi kepemimpinan Jawa Barat bisa meneruskan prestasi-prestasi yang sudah diraihnya.

"Jadi, tahun depan Idulfitri dan Iduladha akan ada penjabat gubenur, belum tahu siapa tapi apapun itu mudah-mudahan saya dan Ibu Atalia selalu bisa diterima sebagai sesama hamba Allah," ujarnya.

Tak lupa, pria yang karib disapa Emil itu juga meminta kepada warga Jabar agar tidak melupakannya dan jangan ragu menyapa apabila bertemu bila sudah lengser nanti.

"Kalau suatu hari bertemu di jalan jangan ragu-ragu untuk disapa, kita selfie juga boleh, tapi jangan yang lainnya," ucapnya.

"Mudah-mudahan kiprah kami selama 5 tahun diteroma dengan baik, yang baik-baiknya yang kurang-kurangnya menjadi evaluasi," sambungnya. (mcr27/jpnn)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpamitan Lagi kepada warga Jabar saat melaksanakan salat Iduladha di Masjid Al-Jabbar, Kota Bandung. Begini katanya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News