Kebun Raya Bogor Siap Menggelar Salat Iduladha Bagi Masyarakat, Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Rabu, 28 Juni 2023 – 12:15 WIB
Kebun Raya Bogor Siap Menggelar Salat Iduladha Bagi Masyarakat, Cek Informasi Lengkapnya di Sini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi salat id. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Setelah mengadakan Salat Idulfitri pertama kalinya pada 23 Mei 2023 semenjak pandemi Covid-19, Kebun Raya Bogor kembali mengadakan Salat Iduladha bagi masyarakat.

Pengelola Kebun Raya Bogor, PT Mitra Natura Raya akan menggelar Salat Iduladha di dalam area Kebun Raya Bogor.

Seperti yang sudah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini akan dilaksanakan di area lapangan rumput di dekat pintu 3 Kebun Raya Bogor yaitu Reinwardt Avenue.

Bersama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kifayatul Abidin, pada tahun ini Salat Iduladha di Kebun Raya Bogor akan diisi oleh Khotib dan Imam Ustadz Siroj Hardian, yang merupakan Pimpinan Pesantren Imam Muzani Bogor.

General Corporate Communication PT Mitra Natura Raya, Zaenal Arifin menyampaikan pelaksanaan Salat Iduladha di Kebun Raya Bogor sebagai jendela silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor.

“Ini menjadi sebuah kesempatan yang sangat kami syukuri untuk dapat melaksanakan Salat Iduladha di Kebun Raya Bogor, setelah sebelumnya kami mengadakan Salat Idulfitri dengan khusyuk di Kebun Raya Bogor," ucapnya, Rabu (28/6).

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Salat Iduladha di Kebun Raya Bogor, tidak dikenakan tarif tiket masuk, mulai pukul 06.00 hingga 08.00 WIB, dengan akses masuk dan keluar melalui pintu 3 seberang Lippo Plaza Keboen Raya.

Selain itu, bagi masyarakat yang membawa kendaraan motor atau mobil, dipersilakan memarkirkan kendaraannya di sekitar luar area Kebun Raya Bogor, dan setelah selesai salat diimbau kepada para jemaah untuk kembali bersilaturrahmi bersama keluarga di rumah.

Kebun Raya Bogor akan menggelar Salat Iduladha 1444 Hijriah untuk masyarakat, pihaknya juga telah menyediakan beberapa kantong parkir untuk jemaah yang hadir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News