Kabar Baik Buat Persib, Teja Paku Alam Sudah Pulih Dari Cedera

Selasa, 20 Juni 2023 – 17:15 WIB
Kabar Baik Buat Persib, Teja Paku Alam Sudah Pulih Dari Cedera - JPNN.com Jabar
Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dokter Tim Persib Bandung memastikan cedera jari kelingking yang dialami penjaga gawang Teja Paku Alam sudah sembuh.

Teja pun sudah bergabung latihan bersama tim saat pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Yogyakarta.

“Sudah, sudah gabung latihan bareng sama tim sejak dua hari lalu,” kata dr Rafi Ghani dikonfirmasi, Selasa (20/6).

Adapun Teja mengalami dislokasi jari kelingking pada tangannya ketika berusaha menepis tendangan pelatih kiper Luizinho Passos saat sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (13/6).

Cedera yang dialami Teja ini bukanlah yang pertama. Maka wajar saja bila banyak Bobotoh yang mengkhawatirkan kondisi penjaga gawang berdarah Minang tersebut.

Rafi menjelaskan, cedera pada Teja disebabkan tendangan bola yang mengenai injury traumatic pada jari kelingking kanannya.

Meski begitu, sesaat Teja merasakan ada yang tak beres dengan jari kelingkingnya, tim medis langsung memberikan pertolongan dan mereposisi dislokasi tersebut.

“Teja dislokasi kelingking kelingking tangan kanannya dan Alhamdulillah sudah direposisi, jadi merupakan hal wajar, jadi injury traumaticnya kena bola, wajar itu. Enggak perlu tindakan serius, sekarang sudah gabung,” jelasnya.

Dokter tim Persib dr Rafi Ghani memastikan cedera jari kelingking yang dialami penjaga gawang Teja Paku Alam sudah pulih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News