Drama Musikal Madagascar Warnai Penutupan Tahun Ajaran 2022/2023 Kiddie Land Montessori Kindergarten Bogor

Selasa, 20 Juni 2023 – 09:00 WIB
Drama Musikal Madagascar Warnai Penutupan Tahun Ajaran 2022/2023 Kiddie Land Montessori Kindergarten Bogor - JPNN.com Jabar
Potret keseruan drama musikal Madagascar, di acara penutupan tahun ajaran 2022/2023 Kiddie Land Montessori Kindergarten Bogor. Foto: Source for jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kiddie Land Montessori Kindergarten Bogor menutup tahun ajaran 2022/2023 dengan berbagai rangkaian acara dan ditutup dengan pementasan siswa dan orang tua di Hotel Bigland Bogor, Jalan Malabar, Tegallega, Kota Bogor.

Acara yang berlangsung sejak pagi, hingga siang hari ini berlangsung cukup meriah, dengan beragam penampilan para siswa dan juga didampingi para orang tua.

Academic Director Kiddie Land Montessori Kindergarten Bogor, imelda Wirahardja, ST. Dipl.Montessori mengatakan Kiddie Land Academic Year End Celebration merupakan acara yang ditunjukan untuk menutup tahun ajaran dengan rasa terima kasih, harapan, dan kegembiraan.

Dalam perayaan tersebut seluruh siswa Kiddie Land dan Kiddie Gym tanpa kecuali seluruhnya dilibatkan dalam pementasan drama musikal Madagascar.

Keterlibatan performance dalam pementasan bertujuan untuk mendorong kerja sama, rasa percaya diri, dan mengasah ketrampilan sosial dalam berinteraksi dengan anak yang berbeda umur dan kelas.

Dengan keterlibatan orang tua dalam acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kekompakan serta saling mendukung anatara anak dan orang tua.

"Tentunya mendorong perkembangan bahasa karena beberapa anak juga harus mengucapkan dialog yang sudah disiapkan dalam pementasan," kata Imelda Wirahardja, dikutip Selasa (20/6).

Imelda Wirahardja menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar pihaknya di penghujung tahun ajaran dan menyambut libur sekolah serta bersiap untuk memasuki tahun ajaran baru.

Kiddie Land Montessori Kindergarten Bogor menutup tahun ajaran 2022/2023 dengan pementasan siswa dan orang tua bertajuk drama musikal Madagascar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News