Beyond Logistic with PosAja Hadir di Jakarta Marketing Week 2023

Senin, 19 Juni 2023 – 16:35 WIB
Beyond Logistic with PosAja Hadir di Jakarta Marketing Week 2023 - JPNN.com Jabar
Potret keseruan Jakarta Marketing Week 2023 yang digelar MCorp di Grand Atrium Kota Kasablanka di Jakarta. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - PosAja! berkesempatan menjadi bagian dari Jakarta Marketing Week 2023 yang digelar MCorp di Grand Atrium Kota Kasablanka di Jakarta.

PosAja! menjadi salah satu perusahaan ekspedisi, yang dipercaya pada event tersebut untuk memaparkan inovasi dan keberhasilan perusahaan hingga saat ini.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik, Siti Choiriana berkesempatan memberikan pemaparan terkait PosAja! dengan tema "Beyond Logistic with PosAja!".

Acara digelar interaktif melibatkan para peserta dari berbagai kalangan, seperti pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), korporasi, instansi, pengunjung mal, dan lainnya.

Peserta tampak antusias menyaksikan pemaparan srikandi Pos Indonesia ini terkait berbagai terobosan pelayanan Pos hingga saat ini.

Sebelumnya, pada rangkaian Jakarta Marketing Week 2023 ini, Siti Choiriana juga menjadi salah satu direksi BUMN perempuan yang mendapatkan penghargaan BUMN Dewi 2023 dari MCorp.

Perempuan yang akrab disapa Ana menjelaskan komitmen PosAja! mendorong para perempuan Indonesia berkiprah secara maksimal bagi ekonomi keluarga dan lingkungannya, melalui O-Ranger Mawar.

Keterlibatan perempuan pada bisnis kurir dan logistik melihat potensi sektor ini yang cukup menjanjikan.

PosAja! berkesempatan menjadi bagian dari Jakarta Marketing Week 2023 yang digelar MCorp di Grand Atrium Kota Kasablanka di Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News