10 Hari Mahasiswa Telkom Hilang Misterius, Orang Tua: Pulang Nak, Apapun yang Terjadi Sudah Kami Maafkan

Rabu, 14 Juni 2023 – 17:00 WIB
10 Hari Mahasiswa Telkom Hilang Misterius, Orang Tua: Pulang Nak, Apapun yang Terjadi Sudah Kami Maafkan - JPNN.com Jabar
Gede Karmawan, orang tua dari Putu Arjuna Nugraha Eka Wana mahasiswa Telkom University Bandung yang hilang misterius mendatangi Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Rabu (14/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gede Karmawan, orang tua dari Putu Arjuna Nugraha Eka Wana mahasiswa Telkom University Bandung yang hilang sejak Senin (5/6) masih menunggu kepulangan putranya itu.

Meski sampai hari ke-10 masih juga belum ada titik temu, Gede dan istrinya masih punya harapan akan kepulangan putranya tersebut.

“Kami selaku orang tua berharap Arjuna bisa pulang, kumpul kembali dengan kami. Segala hal yang sudah terjadi, baik kesalahan apapun tidak pernah kami salahkan,” katanya di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Rabu (14/6).

Ia berharap anaknya dapat berkumpul kembali dan memulai hidup baru. Gede pun tidak mempermasalahkan jika anaknya tengah menghadapi permasalahan dan meminta untuk pulang agar bisa diselesaikan.

“Kami harapkan Arjuna bisa kumpul kembali dengan kami, siap memulai hidup baru. Tidak usah takut, apapun yang sudah terjadi sudah kami maafkan, yang penting Putu kumpul dan pulang dengan kami,” jelasnya.

Gede pun sudah berkoordinasi dengan pihak kampus untuk dispensasi supaya Arjuna bisa mengikuti ujian akhir susulan.

Lebih lanjut, Gede menjelaskan bahwa anaknya tidak memberikan kabar sejak Minggu (4/6) lalu. Ia sendiri mendapatkan kabar tersebut dari teman satu kamar Arjuna di asrama.

“Temannya mengabari saya melalui chat WA bahwa Arjuna sejak malam Senin sampai Senin siang sekitar jam 11-an belum pulang,” ujarnya.

Orang tua dari Putu Arjuna Nugraha, mahasiswa Telkom Bandung yang hilang misterius mendatangi Mapolresta Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News