Petugas Gabungan Sisir Aliran Sungai Citarum Demi Temukan Mahasiswa Telkom Bandung yang Hilang

Rabu, 14 Juni 2023 – 16:00 WIB
Petugas Gabungan Sisir Aliran Sungai Citarum Demi Temukan Mahasiswa Telkom Bandung yang Hilang - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jajaran polisi bersama petugas BPBD Kabupaten Bandung bakal melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Citarum untuk mencari keberadaan mahasiswa Telkom University Bandung atas nama Putu Arjuna Nugraha (20) yang hilang misterius sejak Senin (5/6).

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan polisi menerima laporan adanya orang hilang sejak Senin pekan kemarin dan langsung berkoordinasi dengan orang tua dan teman-teman Arjuna.

Selama satu pekan, polisi berupaya melakukan penyelidikan untuk bisa menemukan Arjuna. Namun, sampai hari ini pencarian masih nihil.

“Berkaitan dengan laporan tersebut kami sudah lakukan upaya maksimal dengan menggunakan penyelidikan baik secara manual maupun IT, dan kami sudah menyampaikan perkembangan penyelidikan kepada pelapor dalam hal ini orang tua mahasiswi yang kabur atau hilang,” kata Kusworo ditemui di Mapolresta Bandung, Kabupaten Bandung, Rabu (14/6).

Kusworo menjelaskan selama sembilan hari penyelidikan, puluhan saksi sudah dimintai keterangan ihwal komunikasi terakhir dengan Arjuna.

Hari ini, polisi bersama petugas penyelamatan akan melakukan pencarian di sekitar Sungai Citarum.

“Petunjuk terakhir yang melihat, yang bersangkutan ada di sekitar Sungai Citarum dan siang ini rencananya setelah kami memberikan penjelasan kepada orang tua saudara Putu (Arjuna), kami akan mencari di seputaran sungai bersama BPBD dan Basarnas,” terangnya.

Sebelumnya, mahasiswa program studi Informatika di Telkom University atas nama Putu Arjuna Nugraha (20) mendadak hilang sejak Senin (5/6) atau sudah satu pekan.

Polresta Bandung bersama BPD Kabupaten Bandung akan menyisir Sungai Citarum untuk mencari keberadaan mahasiswa Telkom Bandung yang hilang misterius.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News