Raih Penghargan Travelers Choice Award 2023, Ibis Styles Bogor Pajajaran Jadi Hotel Favorit Para Wisatawan

Minggu, 11 Juni 2023 – 19:00 WIB
Raih Penghargan Travelers Choice Award 2023, Ibis Styles Bogor Pajajaran Jadi Hotel Favorit Para Wisatawan - JPNN.com Jabar
Ibis Styles Bogor Pajajaran meraih penghargaan #TravelersChoice award 2023 dari TripAdvisor. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Hotel Ibis Styles Bogor Pajajaran dianugerahi penghargaan dari TripAdvisor sebagai salah satu penginapan pilihan wisatawan di tahun 2023.

Penilaian tersebut dihitung berdasarkan ulasan dan opini yang dikumpulkan pada tahun 2022 dari wisatawan di seluruh dunia di TripAdvisor.

Marketing Communication Ibis Styles Bogor Pajajaran, Arimbi Dewi P Margono mengatakan tim Ibis Styles Bogor Pajajaran sangat senang bisa menerima penghargaan #TravelersChoice award 2023.

Penghargaan ini, katanya, adalah salah satu bukti nyata kerja keras dan dedikasi tim mereka.

“Kami juga akan terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan terbaik. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap tamu atas ulasan yang baik,” katanya dalam keterangan resminya, Minggu (11/6).

Menurut platform TripAdvisor, penghargaan #TravelersChoice award 2023 ini mempertimbangkan kualitas dan kuantitas, serta peringkat dari wisatawan di setiap kategori penghargaan.

Adapun kategori penghargaan itu meliputi sejumlah aspek, mulai dari pelayanan, lokasi, makanan, fasilitasi, hingga akses perjalanan.

Hotel yang dianugerahi penghargaan Travelers Choice ini dikenal secara konsisten mendapatkan ulasan bagus dan termasuk di peringkat 10 persen teratas dari daftar hotel di TripAdvisor. (mcr27/jpnn)

Hotel Ibis Styles Bogor Pajajaran dianugerahi penghargaan dari TripAdvisor sebagai salah satu penginapan pilihan wisatawan di tahun 2023.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News