Libur Panjang, Wisatawan Serbu Kebun Binatang Bandung

Jumat, 02 Juni 2023 – 14:35 WIB
Libur Panjang, Wisatawan Serbu Kebun Binatang Bandung - JPNN.com Jabar
Salah seorang pengunjung sedang melihat salah satu koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung, Kota Bandung, Jumat (2/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kebun Binatang Bandung menjadi destinasi wisata wisatawan yang tengah menghabiskan waktu libur panjang hingga akhir pekan nanti.

Pada libur cuti bersama Hari Raya Waisak, pengunjung tampak memenuhi area Kebun Binatang.

Mulai dari kandang harimau, singa, aneka reptil, gajah, hingga burung, dipadati oleh anak-anak yang sedang asyik mengamati.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi’i mengatakan, sampai dengan siang ini, ada 500-an pengunjung yang sudah mengunjungi Bandung Zoo.

Mereka rata-rata datang dari luar Kota Bandung dan juga dalam kota.

Jumlah ini jauh berbeda dibandingkan kemarin yang jumlahnya mencapai 1.800 pengunjung.

“Antusiasme masyarakat kebun binatang, hari ini mendapatkan pengunjung sebanyak 400-an orang lebih masuk ke Bandung Zoo. Hari kemarin 1.800 sampai jam 5 sore,” kata Aan—sapaannya—ditemui di area kebun binatang, Jumat (2/6).

Aan memprediksi puncak keramaian di Kebun Binatang Bandung akan terjadi pada Minggu (4/6). Hal itu dikarenakan, orang-orang yang akan menyelesaikan liburannya dan kembali ke kota asal.

Kebun Binatang Bandung diserbu wisatawan pada libur panjang yang akan berlangsung hingga Minggu (4/6).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News