HJB ke-541: Perumda Tirta Kahuripan Siapkan Promo Menarik Untuk Pelanggan, Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Kamis, 01 Juni 2023 – 16:30 WIB
HJB ke-541: Perumda Tirta Kahuripan Siapkan Promo Menarik Untuk Pelanggan, Cek Informasi Lengkapnya di Sini - JPNN.com Jabar
Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor siapkan promo menarik untuk para pelanggan di Hari Jadi ke-541 Bogor (HJB). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sambut Hari Jadi ke-541 Bogor (HJB), Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyiapkan sejumlah promo menarik untuk para pelanggan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar menjelaskan HJB ke-541, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengusung tema “Tuntas, Harmonis, dan Makmur”.

Tentunya tema tersebut memiliki makna tersendiri bagi jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Yuliansyah Anwar menjelaskan bahwa Tuntas pada tema HJB tahun ini diartikan pihaknya agar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan selalu bersinergi dengan stakeholder untuk turut serta menjadi bagian dalam pembangunan Kabupaten Bogor, serta mendukung program pemerintah demi menuntaskan pencapaian Visi Misi yang telah ditetapkan Pemkab Bogor.

Harmonis, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tentu memiliki peran tersendiri dalam menjaga keharmonisan antara Alam, Manusia dan Pembangunan.

Salah satu contohnya yaitu dengan menggunakan air perumda maka penggunaan air tanah secara berlebihan yang merusak kelestarian alam akan terhindarkan, sedangkan penggunaan air Perumda yang aman dan sehat akan menciptakan manusia sehat yang produktif yang siap menunjang pembangunan di Kabupaten Bogor.

Makmur, salah satu indikator pertumbuhan ekonomi adalah tersedianya jaringan air bersih yang aman dan sehat.

Dengan adanya jaringan distribusi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, masyarakat dapat dengan mudah mengakses air bersih dirumah, sekolah dan tempat kerja.

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor siapkan promo menarik untuk para pelanggan di Hari Jadi ke-541 Bogor (HJB).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News