Tingkatkan Bisnis Wisata di Lembang, Pelaku Pariwisata Dibekali Pelatihan

Rabu, 17 Mei 2023 – 14:45 WIB
Tingkatkan Bisnis Wisata di Lembang, Pelaku Pariwisata Dibekali Pelatihan - JPNN.com Jabar
tiket.com saat menggelar kegiatan 'Multistakeholder Forum' bersama puluhan pelaku pariwisata di Kabupaten Bandung Barat. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Kebangkitan pariwisata pascapandemi terus digaungkan oleh pemerintah. Demi mendukung hal tersebut, kapasitas para pelaku usaha wisata terus digenjot supaya bisa tampil maksimal di era new normal.

Selaras dengan agenda tersebut, tiket.com kembali menghadirkan edukasi peningkatan literasi pemasaran digital melalui program Multistakeholder Forum.

Pelatihan ini ditujukan bagi para pelaku usaha di berbagai wilayah yang memiliki potensi besar dalam sektor pariwisata.

Tahun ini, tiket.com menggelar pelatihan bagi para pelaku pariwisata di Kabupaten Bandung Barat.

Terkenal sebagai destinasi wisata di kawasan Bandung atas atau Lembang, kawasan itu tak pernah sepi saat libur panjang tiba.

“Tiket.com berinisiatif untuk terus mendukung peningkatan kapasitas setiap mitra dan pelaku usaha wisata. Kegiatan hasil kolaborasi yang diinisiasi bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini adalah wujud keseriusan tiket.com dalam memajukan industri pariwsata dan kreatif Indonesia,” kata Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa dalam keterangannya, Rabu (17/5).

“Forum ini diharapkan dapat menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha wisata agar dapat memahami tren pariwisata dan memaksimalkan potensi pemasaran digital mereka,” sambungnya.

Gaery menambahkan, program Multistakeholder Forum ini dihadirkan guna membekali para pelaku usaha wisata, seperti pengelola desa wisata, operator akomodasi, serta pengusaha produk gaya hidup, dalam peningkatan kapasitas pemasaran digital serta memberikan tren pariwisata terkini dari sisi nasional maupun darah setempat.

Puluhan pelaku pariwisata di Kabupaten Bandung Barat menerima pelatihan pemasaran digital dari tiket.com
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News