Ingin Jadi Pelopor Film Youtube, Shafira Veliza Rilis Film Horor Series Berjudul Lautan Getih

Rabu, 17 Mei 2023 – 00:15 WIB
Ingin Jadi Pelopor Film Youtube, Shafira Veliza Rilis Film Horor Series Berjudul Lautan Getih - JPNN.com Jabar
Para pemain film Lautan Getih, saat memberikan keterangan resmi kepada awak media. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Seorang kreator yang baru terjun ke dunia film, Shafira Veliza merilis film perdananya berjudul "Lautan Getih", Selasa (16/5).

Film series beraliran horor tersebut akan ditayangkan perdana di kanal YouTube Firsha Tv Official.

Untuk menymbut perilisan film tersebut, pihaknya pun menggelar Gala Premiere yang berlangsung di gedung Galaxy Bogor, yang dihadiri ratusan remaja dan pengemar film horor.

Lautan Getih menceritakan tiga jurnalis yang datang ke suatu tempat unutk mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan seorang ayah yang membunuh anaknya dan kemudian darahnya dijadikan tinta untuk melukis.

Selain disutradarai dan diperankan Shafira sendiri, Lautan Getih ini juga diaktori sejumlah selebgram, seperti Ayu Selfia, Karin Ervina dan Nanad.

Film ini dibagi dua season, di mana pada season pertama dibagi menjadi 4 episode dan season kedua 6 episode.

Film horor ini akan tayang di channel Youtube, Firsha TV Official per hari ini Selasa (16/5) Mei 2023.

Kreator film, Shafira dalam jumpa persnya menyampaikan, dalam film ini dirinya berperan sebagai sebagai Maudy, sedangkan Ayu Selvia sebagai Aleta, Karin Ervina sebagai Karina dan Nanad sebagai Chika gadis kecil yang berakting sebagai arwah.

Bukan di bioskop, Shafira Veliza merilis film horor series berjudul Lautan Getih yang tayang di YouTube. Begini penjelasan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News