Kejar Profit Bantu Kalangan Muda Belajar Investasi Sedari Dini

Jumat, 12 Mei 2023 – 21:50 WIB
Kejar Profit Bantu Kalangan Muda Belajar Investasi Sedari Dini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi investasi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Seiring perkembangan zaman, banyak kalangan muda milenial yang mulai tertarik untuk berinvestasi.

Semakin banyak orang yang melek dengan literasi finansial, semakin dinikmatinya investasi di semua kalangan, mulai dari usia muda hingga tua.

Melihat kondisi meningkatnya ketertarikan serta masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki wadah untuk belajar berinvestasi, maka startup di bidang investasi dan saham sangat berpeluang besar untuk menarik hati masyarakat.

Sebuah startup lokal di bawah naungan PT. Rakyat Merdeka Finansial yang gencar dalam membantu Gen Z dan milenial dalam berinvestasi adalah Kejar Profit.

Kejar Profit pertama kali didirikan oleh dua orang founder yang sejak kuliah sudah terjun ke dunia saham yaitu Febriann Dedy dan Langit Biru.

Latar belakang mereka yang sudah tersertifikasi sebagai Registered Securities Analyst (RSA) dan Registered Technical Analyst, mampu menciptakan produk-produk berbasis edukasi saham dan finansial, yang kemudian Andrian Kuncoro bergabung sebagai Analis Saham pada tahun 2021.

“Salah satu hal yang mendorong saya untuk mendirikan Kejar Profit, yaitu meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal, meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia, sehingga pasar modal menjadi kuat dan perekonomian Indonesia terus bertumbuh,” ungkap Febriann selaku Co-Founder Kejar Profit.

Startup yang dibangun oleh tiga orang tersebut hadir membawa platform yang mengedukasi tentang investasi, saham, dan finansial.

Kejar Profit startup lokal di bawah naungan PT. Rakyat Merdeka Finansial yang gencar dalam membantu Gen Z dan milenial berinvestasi sedari dini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News