SATU University Fokus Cetak Lulusan Siap Kerja

Kamis, 11 Mei 2023 – 20:00 WIB
SATU University Fokus Cetak Lulusan Siap Kerja - JPNN.com Jabar
President of Binus Higher Education Stephen Wahyudi Santoso dalam konferensi pers SATU University di Kota Bandung, Kamis (11/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Binus Higher Education mendirikan kampus bernama SATU University. Kampus ini berbasis industri dan akan menjadi wadah bagi mahasiswa dalam menempa pengetahuan dan pengalaman.

Mereka juga dicetak untuk siap bekerja dan terjun ke lapangan.

President of Binus Higher Education Stephen Wahyudi Santoso mengatakan, dengan jejaring perusahaan yang berada di seluruh nusantara, para lulusan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk diserap dunia kerja.

Stephen mengatakan, SATU University memiliki visi menjadi universitas pilihan yang membina dan memberdayakan masyarakat dalam membangun dan melayani bangsa.

Kampus ini memiliki mana filosofis bersatu dalam satu kesatuan untuk mengedukasi setiap insan pelajar di penjuru nusantara melalui keunggulan akademik.

Kemudian, mendorong keterampilan kerja dan kewirausahaan, membina dan memberdayakan insan pelajar, berorientasi pada inovasi, dan menjadi institusi pendidikan pilihan.

“Kehadiran SATU University akan berkontribusi memenuhi kebutuhan sumber daya manusia berkualitas untuk menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya dalam memajukan industri kecil/menengah dan UMKM,” kata Stephen dalam konferensi pers di Bandung, Kamis (11/5). 

“Kami siap untuk membantu memulihkan pendidikan daerah dengan menerapkan sistem akademik holistik dan memfasilitasi setiap potensi pelajar,” sambungnya.

Binus Higher Education mendirikan kampus bernama SATU University. Kampus ini berbasis industri dan akan mencetak mahasiswa yang siap bekerja.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News