Tingkatkan Privasi di WhatsApp Dengan Fitur Ini

Selasa, 09 Mei 2023 – 12:09 WIB
Tingkatkan Privasi di WhatsApp Dengan Fitur Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi warga sedang bermain gawai. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - GB WhatsApp merupakan salah satu modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada WhatsApp resmi.

Melansir dari hajijatim, bahwa salah satu fitur yang diminati oleh banyak pengguna adalah kemampuan untuk mengunci history chat, yang dapat melindungi percakapan Anda dari orang yang tidak diinginkan.

Artikel ini akan menjelaskan cara mengunci history chat di GB WhatsApp agar Anda dapat menjaga privasi percakapan Anda.

Cara Mengunci History Chat di GB WhatsApp

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal versi terbaru dari WA GB. Anda dapat mengunduhnya dari situs web resmi GB WhatsApp atau melalui sumber tepercaya lainnya. Ingat, GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store atau App Store, jadi pastikan untuk mengunduh dari sumber yang aman.

1. Buka aplikasi GB WhatsApp yang telah Anda instal. Jika Anda belum mendaftar atau masuk, ikuti petunjuk yang disediakan untuk melakukannya.

2. Klik pada ikon titik tiga di pojok kanan atas layar untuk membuka menu pengaturan. Pilih opsi "GB Settings" untuk mengakses pengaturan GB WhatsApp.

3. Gulir ke bawah dan temukan opsi "Privacy & Security". Klik pada opsi ini untuk membuka pengaturan privasi dan keamanan.

Cara mudah mudah mengunci history chat di GB WhatsApp untuk menjaga privasi percakapan Anda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News