Polisi Periksa Intensif Pelaku Penculikan di Bandung

Selasa, 09 Mei 2023 – 11:30 WIB
Polisi Periksa Intensif Pelaku Penculikan di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi mengamankan pria berinisial R yang diduga menculik seorang perempuan dengan nama Kesyha Aurelia Arsina (19), yang terjadi di Kompleks Jalan Kawaluyaan, Kota Bandung, pada Minggu (7/5).

Pelaku ditangkap malam tadi di wilayah Ciparea, Kosambi, Kota Bandung. Dalam penangkapan itu, polisi juga menemukan sisa pemakaian narkotika.

"Dari tersangka kami juga amankan bekas sisa-sisa pakai narkotika, nanti bisa kami kembangkan dari situ," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (9/5).

Kata Budi, polisi mendapatkan informasi tentang dugaan penculikan terhadap seorang wanita yang viral di media sosial.

Petugas polsek dan resmob Polrestabes Bandung pun langsung melakukan pengejaran.

"Alhamdulillah tadi malam kami berhasil amankan tersangka berinisial R di Ciparea dan korban kami temukan di (lapangan) Saparua," jelasnya.

Menurutnya, polisi lebih dulu menemukan korban Kesya. Dari sana, kemudian polisi mengembangkan sampai akhirnya bisa menangkap pelaku, malam tadi.

"Korban dulu kami temukan di lapangan Saparua, dari korban kami telusuri tersangka kami amankan jam 2 dini hari," ujarnya.

Polisi tangkap pelaku penculikan remaja di Kota Bandung. Pria berinisial R itu kini menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News