Pengacara Bantah Kabar Ambu Anne Akan Rujuk Dengan Dedi Mulyadi

Minggu, 30 April 2023 – 22:35 WIB
Pengacara Bantah Kabar Ambu Anne Akan Rujuk Dengan Dedi Mulyadi - JPNN.com Jabar
Pengacara Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Ika Rahmawat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengacara Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Ika Rahmawati merespons adanya kabar kliennya akan rujuk dengan mantan suaminya Dedi Mulyadi. Kabar tersebut, viral di media sosial saat ini.

Kata Ika, sampai saat ini perkara banding di Pengadilan Tinggi Agama Bandung tetap berjalan, dan sudah teregistrasi dengan perkara nomor 96/Pdt/2023 di Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

"Saya luruskan, soal rujuk itu tidak benar. Pemberitaan berkaitan dengan rujuk itu tidak benar sama sekali. Sebetulnya apa yang diputus di Pengadilan Agama Purwakarta sudah tepat. Tetapi karena pihak Dedi Mulyadi tidak puas dengan putusan Pengadilan Agama Purwakarta dan mengajukan banding," ucap Ika dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Minggu (30/4).

Lebih lanjut, Ika memastikan, berkas banding tersebut akan segera naik ke persidangan.

"Kalau sudah perkaranya sudah teregister biasanya tidak lama lagi berkasnya naik ke persidangan," tuturnya.

Ika menjellaskan, proses banding di Pengadilan Tinggi Agama tidak sama dengan proses persidangan di Pengadilan Agama Purwakarta.

Menurutnya, proses banding yang diperiksa adalah berkas-berkas. Pihak Dedi Mulyadi sudah memberikan memori banding dan pihak Ambu Anne pun sudah membuat kontra memori banding.

"Dari awal Ambu Anne ingin berpisah secara baik-baik, dan semua pihak juga menerima dengan baik. Kalau ada yang mengatakan Ambu ingin rujuk lagi, itu tidak benar," ujarnya. (mar5/jpnn)

Pengacara Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Ika Rahmawati membantah adanya kabar kliennya yang akan rujuk dengan mantan suaminya Dedi Mulyadi.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News