Polrestabes Bandung Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Akhir Pekan Ini

Rabu, 26 April 2023 – 17:45 WIB
Polrestabes Bandung Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Akhir Pekan Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Wisatawan mengunjungi objek wisata Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono memastikan jumlah pengunjung ke objek wisata yang tersebar di Kota Bandung mulai melandai pada H+3 dan H+4 lebaran.

Budi mengungkapkan, puncak kunjungan wisatawan pada cuti bersama kemarin terjadi pada H+1 dan H+2 lebaran atau Minggu – Senin (23-24/4).

“Tempat wisata kami cek mulai dari lebaran kedua memang terjadi penumpukan padat, lebaran hari ketiga mulai menurun,” kata Budi ditemui di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (26/4).

Meski kondisinya sudah tak padat, kata Budi, kemungkinan pengunjung yang datang ke objek wisata bakal kembali meningkat pada akhir pekan ini. Mengingat, libur anak sekolah masih akan berlangsung hingga akhir pekan ini.

Pihaknya pun akan terus melakukan pengamanan di objek wisata yang ada di Kota Bandung.

“Sabtu dan Minggu besokk mungkin ada peningkatan, dan kami akan amankan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Kota Bandung acap kali dijadikan sebagai tujuan wisata oleh masyaraikat bersama keluarganya terutama setelah lebaran.

Beberapa objek wisata yang ada di Bandung seperti Kebun Binatang Bandung, Taman Lalu Lintas, Kiara Artha Park, hingga di sekitar kawasan Asia Afrika dan Jalan Braga. (mcr27/jpnn)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengantisipasi lonjakan wisatawan di tempat wisata pada akhir pekan ini.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News