H+4 Lebaran, Arus Balik di Terminal Leuwipanjang Lengang

Rabu, 26 April 2023 – 15:40 WIB
H+4 Lebaran, Arus Balik di Terminal Leuwipanjang Lengang - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono seusai meninjau kesiapan arus balik di Terminal Leuwipanjang, Rabu (26/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jumlah penumpang pada arus balik di Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung pada H+4 lebaran atau Rabu (26/4), tidak ada peningkatan yang berarti.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono seusai meninjau kesiapan arus balik di Terminal Leuwipanjang.

Budi menuturkan, berdasarkan pemantauannya tidak ada penumpukan penumpang di titik keberangkatan dan kedatangan di terminal.

Selain itu, tidak ada juga armada bus yang tak layak jalan. Ia memastikan, pelaksanaan arus balik di Terminal Leuwipanjang berjalan lancar.

“Kami hari ini didampingi Dinas Perhubungan (Dishub) mengecek arus semua berjalan dengan baik, tidak ada penumpukan, yang kembali ke Bandung lancar dan yang kembali ke barat juga lancar tidak terjadi kepadatan,” kata Budi.

Ia menambahkan, pada H+3 lebaran atau Selasa (25/4), ada sekitar 7.000-an penumpang yang berangkat dari Terminal Leuwipanjang.

Meski lengang, Ia memastikan polisi tetap akan melakukan pengamanan di terminal hingga Ops Ketupat Lodaya 2023 berakhir pada 1 Mei.

“Kami melaksanakan pengamanan, tetap kami cek siapa tahu ada penambahan,” ucapnya.

Arus balik di Terminal Leuwipanjang Bandung pada H+4 Lebaran 2023 terpantau lengang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News