Hari Ketiga Lebaran, Kebun Binatang Bandung Ramai Diserbu Wisatawan

Senin, 24 April 2023 – 14:15 WIB
Hari Ketiga Lebaran, Kebun Binatang Bandung Ramai Diserbu Wisatawan - JPNN.com Jabar
Pengunjung sedang melihat salah satu koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung pada hari ketiga libur lebaran atau Senin (24/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengunjung Kebun Binatang Bandung mengalami peningkatan di hari ketiga libur Lebaran 2023.

Tercatat, ada lebih dari 4.000 pengunjung yang datang ke Kebun Binatang Bandung sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi’i mengatakan, sejak hari pertama lebaran atau Sabtu (22/4) sampai saat ini jumlah wisatawan yang berkunjung terus mengalami peningkatan.

Lokasinya yang ada di pusat kota dan mudah dijangkau pengunjung, membuat Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo menjadi destinasi wisata wajib para pelancong.

“Secara kasat mata memang lebih ramai dari kemarin, Tetapi kami tunggu sampai jam 4 sore, tapi tadi sebelum jam 12 siang (jumlah pengunjung) sudah di angka 4.000, dan ini enggak tau naiknya sampai berapa lama,” kata pria yang karib disapa Aan ditemui di lokasi, Senin (24/4).

Aan memprediksi pengunjung akan terus berdatangan hingga sore hari, mengingat hari ini masih dalam suasana libur panjang Idulfitri.

Adapun data yang diterima, jumlah pengunjung Bandung Zoo pada hari H lebaran atau Sabtu (22/4) sebanyak 1.000-an dan hari kedua atau Minggu kemarin berjumlah 7.000-an orang.

“Biasanya dari pagi terus naik sampai jam 2 siang, habis itu mulai landai tetapi tetap ada yang masuk sampai pengunjung terakhir jam 16.00, karena tutup area jam 17.00 WIB,” jelasnya.

Ribuan wisatawan mengunjungi Kebun Binatang Bandung pada hari ketiga libur lebaran 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News