Pesan Penting Dari Mohammad Idris Untuk Warga Kota Depok

Minggu, 23 April 2023 – 15:35 WIB
Pesan Penting Dari Mohammad Idris Untuk Warga Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya di sosial media.

Idris mengatakan saat ini Kota Depok sedang bersolek, sehingga banyak yang ingin menggoda.

"Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang ada di sosal media. Depok lagi bersolek, lagi genit-genitnya, jadi banyak orang-orang yang ingin menggoda Depok dan warganya," ucap Idris, Minggu (23/4).

Salah satu contoh godaan yang dimaksud Idris ialah tentang hasil survei yang menyebutkan jika nilai toleransi di Kota Depok sangat rendah.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu dikabarkan ada sebuah keluarga di Kota Depok yang beranggotakan delapa orang yang terpaksa makan kertas karena keterbatasan ekonomi.

Namun ternyata, setelah ditelusuri informasi tersebut tidaklah benar.

"Sudah dicari, diubek-ubek, tahunya orang tersebut dia mengeluarkan klarifikasi, itu berita hoaks, tidak ada keluarga di Depok yang memiliki delapan anak dikasih makan kertas," ujarnya.

Dirinya meminta agar masyarakat tidak gampang dan mudah percaya dengan informasi dari media sosial yang belum pasti kebenarannya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta masyarakat untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang belum jelas kebenarannya yang berseliweran di media sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News