H-2 Lebaran, Jalur Selatan Via Nagreg Padat Merayap

Kamis, 20 April 2023 – 17:56 WIB
H-2 Lebaran, Jalur Selatan Via Nagreg Padat Merayap - JPNN.com Jabar
Kendaraan pemudik melintasi jalur selatan via Nagreg, Kabupaten Bandung pada Kamis (20/4) atau H-2 menjelang Idulfitri 1444 Hijriah. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Ribuan kendaraan memadati jalur selatan via Nagreg, Kabupaten Bandung pada Kamis (20/4) atau H-2 menjelang Idulfitri 1444 Hijriah.

Pantauan JPNN di lokasi, kendaraan baik itu roda dua dan empat melintasi jalur Nagreg yang menuju arah Tasikmalaya dan Jawa Tengah.

Sesekali kendaraan berhenti karena kepadatan yang mengular sampai ke pertigaan Limbangan, Garut.

Kepadatan mulai terjadi sejak pukul 15.30 WIB, namun tidak sampai stuck.

Humas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung Eric Alam Prabowo mengatakan, para pemudik yang melintas ke daerah Nagreg, Kabupaten terus meningkat.

"Di H-2 ini terpantau dari jam 00.00 WIB sampai saat ini lalu lintas lumayan deras mengarah ke Nagreg," katanya di Nagreg, Kabupaten Bandung.

Ia menyebutkan, sampai dengan pukul 15.00 WIB ada 86.676 kendaraan yang melintas menuju arah timur yang melintasi Nagreg.

Kata Erick angka tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah kendaraan pada Rabu (19/4) malam. Pada malam sebelumnya, bisa mencapai ratusan ribu kendaraan.
"Pada malam tadi, jumlah kendaraan yang melintas ke arah timur Nagreg mencapai 129 ribu. Ini sudah meningkat dari H-4 sebelumnya yang hanya berjumlah 85 ribu kendaraan," ujarnya.

Pada H-2 menjelang Idulfitri, situasi lalu lintas di jalur selatan via Nagreg terpantau padat merayap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News