Kebun Raya Bogor Siap Menggelar Salat Idulfitri Berjemaah, Cek Informasi Lengkapnya di Sini

Kamis, 20 April 2023 – 10:20 WIB
Kebun Raya Bogor Siap Menggelar Salat Idulfitri Berjemaah, Cek Informasi Lengkapnya di Sini - JPNN.com Jabar
Potret lapangan yang akan dijadikan lokasi pelaksanaan Salat Idulfitri di Kebun Raya Bogor. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kebun Raya Bogor siap menggelar Salat Idulfitri 1444 Hijriah di area lapangan rumput di dekat pintu 3 Kebun Raya Bogor, yaitu di Reinwardt Avenue.

Diketahui, Kebun Raya Bogor sebagai ikon Kota Bogor dan destinasi wisata bagi masyarakat telah dikenal selalu mengadakan Salat Idulfitri di setiap tahunnya.

Setelah 3 tahun tidak menggelar Salat Idulfitri karena pandemi covid-19, pengelola Kebun Raya Bogor PT Mitra Natura Raya kini akan kembali menggelar Salat Idulfitri.

Bersama-sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kifayatul Abidin Kebun Raya Bogor, pada tahun ini Salat Idulfitri 1 Syawal 1444 H di Kebun Raya Bogor akan diisi oleh Khotib KH. Tubagus Muhidin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bogor.

Sementara Imam Salat Idulfitri akan diisi oleh Ustadz Ilham Waliyudin yang saat ini menjabat sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Rijalul Quran.

General Corporate Communication PT Mitra Natura Raya, Zaenal Arifin menyampaikan antusiasnya menyambut Salat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor, sebagai jendela silaturahmi bagi seluruh elemen masyarakat di Kota Bogor.

“Ini menjadi kesempatan yang sangat kami syukuri untuk dapat kembali melaksanakan Salat Idulfitri di Kebun Raya Bogor, yang sudah menjadi sebuah tradisi tahunan bagi masyarakat di Kota Bogor," ucapnya, Kamis (20/4).

Dirinya menyebut bagi masyarakat yang ingin mengikuti Salat Idulfitri di Kebun Raya Bogor akan dilaksanakan pada pukul 06.00 hingga 08.00 WIB, dengan akses masuk dan keluar melalui pintu 3 seberang Lippo Plaza Keboen Raya.

Kebun Raya Bogor kembali menggelar pelaksanaan Salat Idulfitri berjemaah, setelah tiga tahun ditiadakan akibat Pandemi Covid-19.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News