Pos Indonesia Pastikan Tetap Layani Kiriman Paket Selama Libur Lebaran 2023

Sabtu, 15 April 2023 – 17:00 WIB
 Pos Indonesia Pastikan Tetap Layani Kiriman Paket Selama Libur Lebaran 2023 - JPNN.com Jabar
PT Pos Indonesia yang tetap melayani selama libur lebaran. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pos Indonesia terus berkomitmen untuk tetap memberikan layanan prima kepada masyarakat selama masa cuti bersama Idul Fitri 1444 Hijriah tanggal 19 hingga 25 April 2023.

Adapun BUMN penyedia jasa kurir, logistik, dan keuangan ini akan memastikan seluruh operasional pengiriman tetap berjalan normal.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana mengatakan, pihaknya akan menerapkan sistem dan tim khusus agar umat muslim tetap khusyuk melaksanakan Hari Raya Idul Fitri.

"Masyarakat tidak perlu khawatir akan pelayanan Pos saat lebaran, karena Pos Indonesia akan tetap beroperasi, memberikan layanan prima dan memastikan seluruh kiriman tetap berjalan selama periode cuti bersama," ucap Siti dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (15/4).

Dia menjelaskan, saat ini Pos Indonesia memiliki jaringan 42 kantor cabang utama, 168 kantor cabang, dan 4.308 kantor cabang pembantu.

Selain itu, Pos Indonesia juga terhubung dengan jaringan internasional 228 negara anggota United Postal Union (UPU).

Menurutnya, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, diperkirakan terjadi peningkatan volume permintaan layanan jasa Pos Indonesia.

Pada momen tersebut, banyak masyarakat dan pelaku usaha mengandalkan perusahaan kurir dan logistik untuk mengirim paket.

PT Pos Indonesia akan terus berikan layanan prima dan melayani kiriman paket selama libur lebaran sejak 19 hingga 25 April 2023
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News