Bima Arya Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pembagian Sembako Presiden Jokowi Hari Ini

Jumat, 14 April 2023 – 19:25 WIB
Bima Arya Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pembagian Sembako Presiden Jokowi Hari Ini - JPNN.com Jabar
Presiden Joko Widodo saat membagikan sembako kepada warga Kota Bogor, di Jalan Otista Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Presiden Joko Widodo kembali membagikan ribuan paket sambako untuk warga Kota Bogor, pada Jumat (14/4).

Pembagian sembako dilakukan di dua lokasi berbeda. Pertama di Jalan Otista, kedua pembagian sembako dilakukan di kawasan Stasiun Bogor.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga sempat membagikan 1.700 sembako di depan Balai Kota Bogor, tepatnya di Pintu Masuk 2 Istana Bogor, pada Kamis (13/4) malam.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan pembagian paket sembako merupakan salah satu kegiatan rutin Presiden Joko Widodo setiap ramadan.

"Sejak Pak Jokowi tinggal di Bogor, setiap ramadan pasti beliau membagikan sembako untuk warga Kota Bogor," kata Bima Arya, saat ditemui awak media seusai mendampingi pembagian sembako Presiden Joko Widodo, Jumat (14/4).

Setiap kali Presiden Joko Widodo membagikan ribuan sembako, orang nomor satu di Indonesia itu selalu membagikannya secara mendadak.

"Pola pembagian sembakonya itu selalu mendadak, mungkin beliau tidak mau menyusahkan banyak orang, makanya pembagian sembakonya langsung seperti ini. Saya juga baru dikasih tau tadi," ujar Bima.

Ribuan paket sembako Jokowi itu diperuntukan untuk warga lansia, disabilitas dan ibu-ibu.

Presiden Joko Widodo bagikan 5.700 sembako untuk lansia, disabilitas dan ibu-ibu warga Kota Bogor di kawasan Jalan Otista dan Stasiun Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News