IJTI Depok Gelar Santunan dan Menonton Bareng Bersama 100 Anak Yatim dan Duafa

Rabu, 12 April 2023 – 19:10 WIB
IJTI Depok Gelar Santunan dan Menonton Bareng Bersama 100 Anak Yatim dan Duafa - JPNN.com Jabar
Kegiatan santunan 100 anak yatim dan duafa, di Pesona Square Depok. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Depok dan Pesona Square menggelar santunan kepada 100 anak yatim dan duafa di Kota Depok.

Kegiatan bertajuk "Berkah Ramadan" itu juga bekerja sama dengan Polres Metro Depok, Pemkot Depok, PT Karabha Digdaya, Cinema XXI, Amazone, Human Initiative, Medikids, Hypermart, serta Piknikbus.

Sebanyak 100 anak yatim dari berbagai yayasan di Kota Depok ini, diajak menonton bareng film Kiko in The Deep Sea di Pesona Square XXI.  

“Di bulan suci ramadan ini, Cinema XXI sungguh bahagia dapat memfasilitasi anak-anak yatim dan duafa untuk menonton film. Kami berharap kegiatan nonton bareng ini tidak hanya akan menghibur, tetapi juga bisa menjadi sarana yang baik bagi anak-anak untuk berkenalan dengan ekosistem laut,” ucap Head of Corporate Communication and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, Rabu (12/3).

Dirinya menyebut bahwa kegiatan ini sejalan dengan komitmen Cinema XXI untuk memberikan layanan hiburan menonton film dengan kualitas terbaik dan tanpa kompromi dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah asyik menonton bioskop, 100 anak tersebut juga diajak bermain di Amazone, sebuah area bermain anak yang membuat mereka menjadi riang gembira, hingga diajak untuk berbelanja di Hypermart.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami ingin memberikan pengalaman bagi anak-anak, sehingga mereka dapat merasakan pengalaman baru yang mungkin belum pernah didapat sebelumnya,” tutur GM Pesona Square, Rina N. Picauly.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang digelar tiap tahun.

IJTI Depok dan Pesona Square menggelar kegiatan santunan dan menonton bareng dengan 100 anak yatim dan duafa dari berbagai yayasan di Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News