Wajah Baru Munasain, Lebih Fresh dan Instagramable

Selasa, 04 April 2023 – 14:10 WIB
Wajah Baru Munasain, Lebih Fresh dan Instagramable - JPNN.com Jabar
Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (Munasain) yang kini memiliki tampilan baru. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (Munasain) kini memiliki penampilan yang lebih segar.

Hal itu terjadi lantaran museum tersebut kini telah direvitalisasi demi meningkatkan kenyamanan, mengembangkan informasi, dan untuk menarik minat para pengunjung.

Museum yang memberikan informasi mengenai alam Indonesia itu menyajikan banyak informasi lengap dan terkini seputar tipe ekosistem dan sumberdaya hayati Nusantara.

Sebagai museum nasional, tentu saja Munasain mengenalkan budaya, sejarah alam Indonesia, dan keanekaragaman hayati kepada masyarakat luas, khususnya generasi muda agar mengetahui identitas bangsa negara ini.

Selain menjadi tempat belajar, Munasain juga dapat dijadikan tempat wisata untuk berburu foto, karena visualnya yang dibuat menarik mengikuti perkembangan zaman.

Munasain kini lebih memperhatikan estetika tempat, pencahayaan dan spot lainya untuk meningkatkan minat berkunjung kaum milenial, yang dapat menghasilkan gambar yang estetik.

Museum yang terdiri dari dua lantai ini, dapat digunakan dan diakses oleh pengunjung, yaitu lantai pertama dan lantai dasar.

Selain menyajikan berbagai pengetahuan mengenai alam Indonesia, di lantai dasar pengunjung dapat menikmati permainan congklak yang ada di beberapa sudut.

Seusai direvitalisasi, Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia (Munasain) tampil lebih segar dan terdapat banyak spot foto untuk para kaum milenial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News