Diduga Korsleting Listrik, Toko Kelontong di Depok Ludes Terbakar, Rugi Hingga Rp 1,5 Miliar

Jumat, 11 Februari 2022 – 18:18 WIB
Diduga Korsleting Listrik, Toko Kelontong di Depok Ludes Terbakar, Rugi Hingga Rp 1,5 Miliar - JPNN.com Jabar
Kondisi toko dan juga tempat tinggal yang terbakar, di Jalan Nangka Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah toko kelontong di Jalan Nangka, RT 8/4, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok ludes terbakar pada Jumat (11/2).

Anak pemilik toko Samuel (22) menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Di mana saat itu para penghuni toko tengah terlelap tidur.

"Saat kejadian keluarga saya yang tinggal di dalam toko sedang tidur, jadi tidak tahu apa-apa. Untung saja ada warga yang melihat dan mencoba membangunkan orang di dalam," katanya, pada Jumat (11/2).

Selain diperingatkan oleh warga yang melintas, saat kejadian adik Samuel sedang berada di kamar mandi. Sang adik kaget melihat atap rumah sekaligus tokonya berjatuhan.

"Pas adik saya keluar dari kamar mandi, kaget sudah ada kobaran api dan kepulan asap. Adik saya langsung membangunkan keluarga saya yang sedang tertidur. Untung saja adik saya tidak tidur," ujarnya.

Akibat banyaknya bahan yang mudah terbakar di toko kelontong itu, api pun seketika menjalar dan membakar hampir seiisi rumah dan tokonya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Adik, ayah dan anjing peliharaan saya mengalami luka bakar dan langsung dibawa ke puskesmas untuk diberikan perawatan," jelasnya.

Diduga alami korsleting listrik, sebuah toko kelontong di Jalan Nangka, RT 8/4, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok ludes terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 miliar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News