Partai Gerindra Siap Dukung Iwan Setiawan Jadi Bupati Bogor 2024

Senin, 06 Februari 2023 – 18:05 WIB
Partai Gerindra Siap Dukung Iwan Setiawan Jadi Bupati Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pengurus Anak Cabang (PAC) dan sayap Partai Gerindra dorong Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan maju dalam Pilkada 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan sayap partai Gerindra saat peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra di DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Senin (6/2).

"Gerindra menang, Prabowo Presiden, Iwan Setiawan lanjutkan," ucap kader Gerindra.

Ketua PAC Rancabungur, H Sudjito mengatakan pihaknya sejak awal mendukung Iwan Setiawan maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor.

Hal tersebut lantaran saat ini Iwan Setiawan menduduki kursi Plt Bupati Bogor.

"Kami ingin kader Gerindra maju di 2024 nanti, dan saat ini kami dari PAC merasa Pak Iwan Setiawan sudah waktunya maju sebagai calon bupati Bogor," terangnya.

Ketua PC Satria Kabupaten Bogor, Ade Kurniawan menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh Iwan Setiawan untuk maju di Pilbup Bogor 2024.

Baginya, Iwan Setiawan merupakan salah satu kader terbaik Gerindra di Bogor.

Di momeh HUT ke-15 Partai Gerindra, Plt Bupati Bogor yang juga ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan didorong untuk maju di Pilbup 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News