PPP Targetkan 11 Kursi DPRD Jabar di 2024 Mendatang

Jumat, 20 Januari 2023 – 15:50 WIB
PPP Targetkan 11 Kursi DPRD Jabar di 2024 Mendatang - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Partai Persatuan Pembangu­nan (PPP) menargetkan mampu meraih sebelas kursi Dewan Perwa­kilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, saat berkunjung ke Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu.

"Minimal kami dapat sebelas kursi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil)," kata Uu dikutip, Jumat (20/1).

Selain itu, pihaknya juga menargetkan PPP di kota/kabupaten se-Jawa Barat bisa meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD dibandingkan periode saat ini.

"Semoga perolehan kursi di DPRD kota dan kabupaten di 2024 mendatang lebih baik dari pada periode ini," ujarnya.

Uu mengakui pada Pilkada kemarin PPP belum bisa sepenuh­nya memenangkan kursi di Provinsi Jawa Barat maupun tingkat kabupaten/kota.

"PPP pada periode lalu memang belum maksimal, makanya saya ingin pada 2024 mendatang PPP bisa lebih baik lagi, baik di tingkat kota dan kabupaten maupun di level provinsi," tutupnya. (mar7/jpnn)

PPP menargetkan harus meraih sebelas kursi Dewan Perwa­kilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat pada 2024 mendatang.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News