Gabung Partai Golkar, Ridwan Kamil Buka Peluang Maju Pilgub DKI

Jumat, 20 Januari 2023 – 13:30 WIB
Gabung Partai Golkar, Ridwan Kamil Buka Peluang Maju Pilgub DKI - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (20/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka peluang untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

Hal itu dikatakan Ridwan Kamil seusai dirinya memutuskan masuk sebagai kader Partai Golkar.

“Ya, pilihan-pilihan tuh banyak. Jabar juga baik, DKI survei bagus,” katanya ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (20/1).

Eks Wali Kota Bandung itu pun tak mau gegabah dalam menentukan kontestasi politik mana yang akan diikuti.

Menurutnya, Pilgub Jabar dan DKI Jakarta adalah dua hal yang paling memungkinkan untuk ke depannya.

“Dari pengalaman hidup yah, tidak bisa diceritakan dari sekarang. Nanti saja menjelang-menjelang. Bahwa peluangnya ada, ada kan, karena saya masih satu periode jadi gubernur (Pilgub Jabar), jadi DKI juga masih sangat memungkinkan dan survei juga bagus,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan apapun potensi yang datang kepadanya akan dilihat sesuai kondisi dan pastinya penuh pertimbangan.

“Tetapi keputusannya tidak sekarang. Apapun yang diarahkan sesuai kondisi dan potensi, pasti dipertimbangkan,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka peluang maju dalam Pilgub DKI Jakarta, pascadirinya bergabung dengan Partai Golkar.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News