Ridwan Kamil Masuk Partai Golkar, Bima Arya: Saya Ikut Senang

Selasa, 17 Januari 2023 – 18:30 WIB
Ridwan Kamil Masuk Partai Golkar, Bima Arya: Saya Ikut Senang - JPNN.com Jabar
Potret kedekatan Wali Kota Bogor Bima Arya dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto angkat suara ihwal keputusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang memilih bergabung dengan Partai Golkar di tengah maraknya partai yang ingin meminang orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

Bima Arya yang juga salah satu teman dekat Ridwan Kamil memuji keputusan yang diambil suami Atalia Praratya itu dalam menentukan karier politiknya di masa mendatang.

"Tentunya itu keputusan yang sangat berani, karena berpartai merupakan hal yang tidak mudah," kata Bima Arya saat dihubungi JPNN.com pada Selasa (17/1).

Kendati demikian, sebagai teman dekat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bima Arya mengaku senang dengan keputusan tersebut.

"Saya ikut senang Kang Emil sudah memutuskan," singkatnya.

Sekadar diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku sudah memantapkan diri untuk bergabung dengan Partai Golkar.

"Insyaallah mau masuk Golkar, sebentar lagi," ucapnya seusai meresmikan Underpass Dewi Sartika, Kota Depok, Selasa (17/1)

Ridwan Kamil juga menyatakan bahwa dirinya sudah yakin dan mantap untuk bergabung dengan partai berlogo pohon beringin tersebut.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan selamat kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas pilihannya bergabung dengan Partai Golkar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News