Kang Hergun Puji Militansi PIRA Sukabumi

Senin, 31 Oktober 2022 – 09:01 WIB
Kang Hergun Puji Militansi PIRA Sukabumi - JPNN.com Jabar
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan (Hergun) saat menghadiri kegiatan sunatan massal dalam rangka perayaan HUT ke-14 PIRA di Sukabumi. Foto: dok. Hergun

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan memuji militansi Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi yang menginisiasi kegiatan luar biasa guna mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat.

Hal itu disampaikan politikus yang beken disapa dengan panggilan Hergun, seusai mengikuti rangkaian HUT ke-14 PIRA di Kabupaten Sukabumi.

Kang Hergun Puji Militansi PIRA Sukabumi
Anggota DPR RI Heri Gunawan (Hergun) menghadiri kegiatan PIRA di Sukabumi. Foto: dok. Hergun

"Penghargaan dan apresiasi, sekaligus kebanggaan kepada organisasi sayap partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi," kata Hergun dikutip dari keteranganya, Minggu (30/10).

Pada rangkaian perayaan HUT ke-14 PIRA, ormas sayap Gerindra itu mengadakan kegiatan sunatan massal, pengobatan gratis, donor darah, dan santunan untuk anak yatim piatu dan para jompo.

"Ini bentuk kepedulian nyata PIRA Sukabumi di tengah masyarakat," lanjut suami Kartini Gunawan itu.

Anggota Komisi XI DPR RI itu menyebut PIRA tegak lurus dan konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat, menyapa rakyat, mendengarkan dan memberi solusi atas masalah-masalah kerakyatan.

"Kekuatan Mak-mak tidak perlu diragukan lagi," ucap wakil ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu.

Anggota DPR RI Heri Gunawan (Hergun) memuji militansi PIRA Sukabumi dalam mengatasi masalah yang dihadapi masyarakat melalui kegiatan sosial.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News