2 Komunitas Ini Bikin Partai Gelora Makin Optimistis Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Minggu, 23 Oktober 2022 – 20:40 WIB
2 Komunitas Ini Bikin Partai Gelora Makin Optimistis Raih Kemenangan di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Kegiatan Akademi Manusia Indonesia (AMI) sebagai pembekalan para caleg dari Partai Gelora Indonesia. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPW Partai Gelora Jabar, Haris Yuliana sebut pihaknya semakin optimistis dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan, itu diyakini karena banyaknya para tokoh yang menjadi bagian keluarga besar Partai Gelora Jabar.

Hal itu tentu menjadi sebuah tambahan tenaga dalam pertarungan Pemilu 2024, lantaran ada dua tokoh besar yang kini menjadi bagian dari Partai Gelora Jabar.

"Dua komunitas besar tersebut, yakni komunitas pengemudi ojek online dan forum keluarga Minang yang tinggal di Jabar. Dua komunitas besar ini akan mulai diaktivasi dan akan menjadi gelombang kekuatan, serta menjadi aroma kemenangan yang sudah mulai terasa," ucapnya, seusai acara Akademi Manusia Indonesia (Ami), Minggu (23/10).

Haris juga menjelaskan bergabungnya dua komunitas besar ini, bisa dibilang menjadi sebuah jalan untuk menuju kemenangan.

"Rasa-rasanya ini adalah kode alam dari Allah dalam menapaki sebuah kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang," tuturnya.

Pihaknya optimistis dan tidak pernah ragu dengan target kemenangan yang sudah diperhitungkan.

Dia menerangkan acara Akademi Manusia Indonesia (Ami) yang digelarnya adalah sebagai bagian dari pembekalan para Calon Legislatif (Caleg) dari partai Gelora.

Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana sebut pihaknya sangat optomistis Partai Gelora dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News