Disukai Warga Jakarta untuk Pilgub DKI, Ridwan Kamil: Alhamdulillah Tambahan Pilihan

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 12:20 WIB
Disukai Warga Jakarta untuk Pilgub DKI, Ridwan Kamil: Alhamdulillah Tambahan Pilihan - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil seusai kegiatan peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Sabtu (22/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Nama Gubernur Jawa Barat Ridwan masuk menjadi calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta terkuat di Pilgub 2024.

Hal ini berdasarkan hasil survei Populi Center yang dirilis beberapa waktu lalu.

Menanggapi hasil survei itu, Ridwan Kamil menyebut bahwa dia bersyukur apabila namanya masuk dalam Cagub DKI Jakarta.

“Saya juga enggak tahu kenapa, intinya begitu. Karena pengaruh politik-politik mah enggak pernah ngatur-ngatur,” katanya ditemui di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Sabtu (22/10).

Menurutnya, hasil survei itu memberinya banyak peluang untuk kemungkinan maju kembali dalam Pilgub, apabila dia tak maju dalam pentas nasional.

Dalam beberapa kali kesempatan, Ridwan Kamil mengungkapkan kalau dia masih punya kesempatan dan besar kemungkinan untuk maju sebagai Gubernur Jabar dua periode.

Kemudian namanya masuk dalam survei Gubernur DKI Jakarta, justru memberinya pilihan lain.

“Tetapi kalau disukai (masyarakat DKI) Alhamdulillah, gitu saja. Jadi Alhamdulillah, saya ke mana kan itu akan menjadi tambahan pilihan bahwa bisa ke Jabar, ke DKI juga survei enggak jelek-jelek amat,” jelasnya.

Begini respon Ridwan Kamil soal namanya masuk dalam survei Cagub DKI Jakarta kandidat terkuat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News