DPD Golkar Kabupaten Bekasi Siap Tentukan Ketua Baru Melalui Mudaslub

Selasa, 13 September 2022 – 20:57 WIB
DPD Golkar Kabupaten Bekasi Siap Tentukan Ketua Baru Melalui Mudaslub - JPNN.com Jabar
Bendera Partai Golkar. Ilustrasi: Antara

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi bakal menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (14/9)

Musdalub DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menjadi ajang penyegaran partai dalam menghadapi Pemilu Serentak yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

Ketua Panitia Musdalub Rahmat Sulaeman menjelaskan, para peserta Musdalub yang berasal dari Pimpinan Kecamatan (PK) dan ormas Hasta Karya sudah mulai berdatangan ke Kantor DPD Partai Golkar Jabar.

"Hari ini, verifikasi peserta Musdalub. Besok akan dimulai Musdalub. Tetapi pagi hari sampai siang pendaftaran Bakal Calon Ketua," kata Rahmat, dalam keteragan tertulisnya, Selasa (13/9).

Sebanyak 28 suara dari berbagai elemen internal Partai Golkar akan menentukan pilihannya kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang baru.

"Pimpinan Kecamatan (PK) ada 23 suara, ditambah 3 dari Hasta Karya, ditambah suara PLT Ketua Kabupaten Bekasi dan suara DPD Provinsi Jabar," tutur Rahmat.

Rahmat menuturkan, Partai Golkar Kabupaten Bekasi membuka kepada siapapun kader yang akan mencalonkan diri maju untuk memperebutkan kursi kepemimpinan.

"Alhamdulilah, infonya sudah ada beberapa orang yang akan mencalonkan diri," katanya.

Demi menyongsong Pemilu 2024, DPD Golkar Kabupaten Bekasi siap menggelar mudaslub di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News