PWNU Jabar Doakan Ketum Golkar Airlangga Hartanto Jadi Presiden 2024

Kamis, 04 Agustus 2022 – 21:25 WIB
PWNU Jabar Doakan Ketum Golkar Airlangga Hartanto Jadi Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Rois Suriyah PWNU Jabar KH Abun Bunyamin bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily atau Kang Ace. Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk maju dalam konstelasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 .

Hal tersebut disampaikan ketika rombongan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Syadzily atau yang biasa disapa Kang Ace, berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor PWNU Jabar di Bandung, Kamis (4/8).

"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai Golkar yang selama ini telah memberikan perhatian dan kontribusinya untuk kemaslahatan khususnya warga NU di Jawa Barat," kata Rois Suriyah PWNU Jabar, KH Abun Bunyamin di lokasi, Kamis (4/8).

Disebutkan Abun, sebenarnya kalau sudah menyebut Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar saat ini, keduanya pernah belajar di Cipasung.

"Ketua Golkar kan pernah belajar di Cipasung, ya sudah kami ini saudara, karena saudara kami ini harus 'sareundeuk saigel sabobot sapihanean’ (bersatu padu saling membantu)," ujar dia.

Dia melanjutkan bahwa semoga Golkar bisa lebih bersinergi dengan NU.

"Sehingga silaturahmi ini bukan silaturahmi terakhir, tetapi silaturahmi yang pertama dan seterusnya bahkan sampai fidunya wa allkhirah (dari dunia hingga akhirat)," sambungnya.

Sementara itu, Kang Ace menyampaikan bahwa antara NU dan Partai Golkar sudah memiliki hubungan yang erat sejak dulu.

PWNU Jabar menyatakan dukungannya kepada Partai Golkar agar Ketum Airlangga Hartanto maju dalam konstelasi Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News