Wow! Ada Nama Andika Perkasa Dalam Bursa Capres Partai NasDem

Selasa, 24 Mei 2022 – 17:40 WIB
Wow! Ada Nama Andika Perkasa Dalam Bursa Capres Partai NasDem - JPNN.com Jabar
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa. Foto: Tangkapan layar video pada kanal Jenderal TNI Andika Perkasa di YouTube.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Partai Nasional Demokrat (NasDem) hingga kini masih terus menggodok berbagai strategi untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Rencananya pematangan program itu bakal dilakukan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15 hingga 17 Juni 2022 nanti.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem sekaligus Anggota Dewan Pakar DPW NasDem Jawa Barat, Muhammad Farhan mengatakan, penyaringan nama-nama capres dari semua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi terus berlangsung.

"Ada dua nama yang baru saja diwacanakan untuk menjadi nama-nama capres yang mungkin diusulkan dalam Rakernas Partai NasDem di Jakarta nanti," ucap Farhan, Selasa (24/5).

Kedua nama tersebut yakni, Andika Perkasa sebagai sosok yang mewakili kader pemimpin nasional dari TNI dan Rahmat Gobel sebagai sosok yang menyeruak mewakili kader pemimpin nasional dari Indonesia Timur.

“Munculnya dua nama tersebut, membuat bursa Capres menjadi sangat menarik,” jelasnya.

Farhan menyebut, hingga kini peta koalisi rasanya masih terlalu dini untuk dipastikan.

"Karena banyak dinamika yang masih memungkinkan adanya perubahan koalisi,” ujarnya.

Partai NasDem tengah fokus melakukan penyaringan nama-nama capres dari semua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi untuk Pilpres 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News