Berada di Atas Angin, Gerindra Optimis Bakal Mentereng di Pemilu 2024

Kamis, 14 April 2022 – 12:15 WIB
Berada di Atas Angin, Gerindra Optimis Bakal Mentereng di Pemilu 2024 - JPNN.com Jabar
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Partai Gerindra terus melakukan berbagai persiapan yang matang untuk mengahadapi Pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah membeberkan, berdasarkan hasil survei internal Gerindra se-Jawa Barat saat ini partai berlogo garuda itu masih menduduki posisi teratas.

“Kami sudah melakukan survei secara internal, hasilnya Gerindra masih teratas di Kota Depok dengan skor 25,6 persen,” jelasnya, Kamis (14/4).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Depok itu mengatakan, Partai Gerindra akan terus fokus mempersiapkan berbagai strategi pemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Salah satunya adalah kami akan fokus menggaet dan menyosialisasikan kepada pemilih pemula atau milenial agar lebih melek politik,” terangnya.

Dirinya mengatakan saat ini kader dari kalangan pemuda juga terus bertambah jumlahnya, khususnya di Kota Depok.

“Saat ini jumlah kader dari kalangan pemuda juga terus bertambah,” ujarnya.

Dengan demikian, pihaknya merasa optimis dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Berada di urutan teratas berdasarkan hasil survei internal, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok Hamzah optimis partainya bisa menang di Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News