Lewat Crowd Funding Djuara, Warga Bogor Bisa Berdonasi untuk Kemenangan Dedie-Jenal

Kamis, 17 Oktober 2024 – 19:00 WIB
Lewat Crowd Funding Djuara, Warga Bogor Bisa Berdonasi untuk Kemenangan Dedie-Jenal - JPNN.com Jabar
Calon Wali Kota Bogor Dedie Rachim bersama para tim suksesnya saat meresmikan platform Crowd Funding Djuara. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Tim Sukses Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 3, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin meluncurkan platform Crowd Funding Djuara pada Kamis (17/10).

Peluncuran platform tersebut berlangsung di Posko Bogor Beres Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin, di Jalan Ciremai Ujung, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dedie Rachim mengatakan peluncuran platform Crowd Funding Djuara merupakan bentuk atas berbagai pertanyaan dan permintaan dari warga yang ingin memberikan kontribusi kepada dirinya dan Jenal Mutaqin.

Dedie menilai adanya platform Crowd Funding Djuara ini adalah merupakan simbol transparansi dan akuntabilitas pasangan Dedie-Jenal.

Sebelum membuat platform itu, pasangan Dedie-Jenal sudah mengakomodir para donatur dengan syarat yang sudah ditetapkan KPU Kota Bogor.

"Tentu ini menjadi pembelajaraan sekaligus langkah yang baik agar sumbangan publik ini bisa dipertanggung jawabkan," ucap Dedie Rachim.

Dirinya menjelaskan, sumbangan yang diberikan oleh masayrakat kepada pasangan Dedie-Jenal tentu nantinya akan dilaporkan kepada KPU Kota Bogor.

"Tentu, kan semua pengeluran itu harus dilaporkan ke KPU. Semua kegiatan yang kami buat harus dapat dipertanggung jawabkan," jelasnya.

Tim Sukses Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 3, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin meluncurkan platform Crowd Funding Djuara
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News