KPU Depok Tetapkan Lokasi Kampanye Terbuka Pilkada 2024

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 11:55 WIB
KPU Depok Tetapkan Lokasi Kampanye Terbuka Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok mengumumkan sejumlah lokasi yang akan menjadi tempat kampanye terbuka di wilayahnya.

Kampanye terbuka pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok, dijadwalkan berlangsung mulai 10 Oktober hingga 23 November 2024 mendatang. 

Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin mengatakan, pasangan calon hanya bisa berkampanye di tempat-tempat yang sudah disepakati sebelumnya. 

Dia menyebut, ada dua kecamatan yang tidak menyediakan lokasi kampanye terbuka, yaitu Limo dan Cimanggis.

Namun, sembilan lapangan lainnya di beberapa kecamatan telah dipilih sebagai titik utama kampanye terbuka. 

"Lokasi-lokasi ini sudah ditetapkan dan akan digunakan sepanjang masa kampanye, diantaranya Lapangan Hawai di Kecamatan Beji, Lapangan Pusaka di Kecamatan Bojongsari, dan Lapangan Irekap di Kecamatan Cilodong,” ucap Wili dikutip Sabtu (12/10).

Kemudian, Lapangan PLN di Kecamatan Cinere, Lapangan Jembatan Serong di Kecamatan Cipayung, dan Lapangan PSP di Kecamatan Sawangan juga termasuk dalam daftar. 

Sementara di Kecamatan Sukmajaya, kampanye akan digelar di Lapangan Mahakam, sedangkan di Kecamatan Tapos diadakan di Lapangan Sukatani dan Lapangan Kopelindo di Kecamatan Pancoran Mas.

KPU Depok telah menetapkan beberapa lokasi untuk kampanye terbuka dalam Pilkada Depok 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News