Cagub Jeje Dorong Pemekaran Wilayah Jabar Selatan Demi Akselerasi Pembangunan

Minggu, 06 Oktober 2024 – 23:09 WIB
Cagub Jeje Dorong Pemekaran Wilayah Jabar Selatan Demi Akselerasi Pembangunan - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat pasangan nomor urut dua, Jeje Wiradinata bersama Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 Iyos-Zainul menggelar kegiatan jalan santai bersama Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kecamatan Nagrak, tepatnya di Lapang Jelegong, Desa Balekambang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUKABUMI - Calon Gubernur Jawa Barat pasangan nomor urut dua, Jeje Wiradinata bersama Calon Bupati Sukabumi nomor urut 1 Iyos-Zainul menggelar kegiatan jalan santai bersama Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kecamatan Nagrak, tepatnya di Lapang Jelegong, Desa Balekambang, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10).

Jeje mengungkapkan, jalan santai di Nagrak menjadi ajang untuk lebih dekat dengan masyarakat. 

Ia juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program kesehatan dan pendidikan.

“Kami ingin lebih mengenal warga Nagrak dan bersilaturahmi langsung. Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan beberapa program yang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan,” ujar Jeje dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Sebagai calon gubernur, Jeje menilai pentingnya kolaborasi dengan pemerintah daerah, terutama dalam menangani isu-isu fundamental seperti pendidikan dan kesehatan. 

“Kami tidak ingin ada anak-anak pintar yang terkendala biaya sehingga tidak bisa melanjutkan pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi. Ini menjadi masalah yang harus kita atasi bersama,” ungkap Jeje.

Jeje menambahkan, bahwa kesehatan merupakan modal utama dalam menjalani kehidupan yang produktif. 

“Sehat itu penting, karena dengan tubuh yang sehat, kita bisa menjalani berbagai aktivitas dengan lebih optimal. Oleh karena itu, kami mendorong masyarakat untuk rutin berolahraga, seperti kegiatan jalan santai ini,” katanya.

Calon Gubernur Jawa Barat Jeje Wiradinata berkomitmen untuk mempercepat pembangunan melalui pemekaran wilayah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News