Sapa Ribuan Santri Ciamis, Paslon ASIH Perkuat Basis Dukungan di Priangan Timur

Kamis, 03 Oktober 2024 – 18:25 WIB
Sapa Ribuan Santri Ciamis, Paslon ASIH Perkuat Basis Dukungan di Priangan Timur - JPNN.com Jabar
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) memperkuat basis dukungan di priangan timur. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) terus melakukan safari politik ke berbagai daerah di Jabar.

Kali ini, mereka menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Riyadhoh Kubro di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kabupaten Ciamis, Kamis (3/10).

Selain untuk menghadiri acara keagamaan, pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Nasdem itu juga ingin memperkuat basis kekuatan di wilayah priangan timur.

Dalam acara tersebut, turut hadir ribuan alumni Ponpes Miftahul Huda yang tergabung dalam Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) bersama dengan para Kiai.

"Alhamdulillah saya hari ini ikut serta dalam peringatan Maulid keluarga besar Miftahul Huda bertemu langsung dengan Eyang Asep Maoshul dan seluruh jajaran," ucap Syaikhu dalam keterangan tertulisnya.

Syaiku mengatakan, kedatangannya tersebut sekaligus menjadi ajang untuk meminta doa restu untuk kemenangan pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024.

"Ini bagian dari kita memohon doa restu, memohon dukungan dan mudah-mudahan ini bagian dari penguat upaya untuk mencapai kemenangan di Jawa Barat," ungkapnya.

Syaiku menegaskan bahwa pasangan ASIH bertekad untuk melanjutkan program-program yang sebelumnya telah digulirkan mantan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawaman (Aher). Salah satunya terkait perbaikan pendidikan dan pesantren.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) memperkuat basis dukungan di priangan timur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News