Ini Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Bandung 2024

Senin, 23 September 2024 – 20:00 WIB
Ini Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Bandung 2024 - JPNN.com Jabar
Dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung hadir dalam pengundian dan penetapan nomor urut di KPU Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung mengundi nomor urut dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Dalam pengundian didapatkan, Syahrul Gunawan – Gun Gun Gunawan mendapatkan nomor urut 1 dan Dadang Supriatna – Ali Syakieb no urut 2.

Nomor urut pasangan calon ditetapkan oleh KPU Kabupaten Bandung melalui tahapan rapat pleno terbuka yang diselenggarakan di Kantor KPU Kabupaten Bandung pada Senin (23/9/2024).

“Alhamdulillah pengundian nomor urut sudah dilaksanakan dan sudah diketahui bersama bahwa yang mendapatkan nomor urut 1 adalah Sahrul Gunawan dan Gun Gun. Kemudian yang mendapatkan nomer urut 2 adalah pasangan calon Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," kata Ketua KPU Kabupaten Bandung Syam Zamiat.

Dengan hasil pengundian ini, kedua pasangan calon diharapkan bisa mulai mempersiapkan strategi kampanye mereka dengan penuh semangat, dan berkomitmen terhadap ‘Deklarasi Kampanye Damai’ yang telah disepakati bersama pada kesempatan yang sama.

“Dan kami KPU Kabupaten Bandung sudah bersepakat untuk menunjukkan dan mendukung damainya penyelenggaraan Pilkada yang ada di Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Setelah melaksanakan pengundian nomor urut, selanjutnya dilakukan deklarasi kampanye damai yang diikuti oleh seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung 2024.

“Jadi sejujurnya deklarasi damai itu kita bersepakat bahwa Pilkada di Kabupaten Bandung kita laksanakan dengan damai,” ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung mengundi nomor urut dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News