Soal Pengundian Nomor Urut, IBH: Berapa Saja Tidak Masalah yang Penting Kerjanya!

Senin, 23 September 2024 – 12:25 WIB
Soal Pengundian Nomor Urut, IBH: Berapa Saja Tidak Masalah yang Penting Kerjanya! - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq usai menjalani pemeriksaan kesehatan (ANTARA/ foto: dok pribadi)

jabar.jpnn.com, DEPOK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok 2024, di Hotel Bumi Wiyata, malam ini.

Salah satu calon, Imam Budi Hartono mengaku tidak terlalu mempermasalahkan mendapatkan nomor urut berapa nantinya.

“Kalau nomor urut si ya nomor urut berapa aja enggak jadi masalah ya, tergantung dari kerjanya saja,” ucap Imam.

“Inginnya si nomor urut tiga, tetapi enggak ada tiga masalahnya. Ya kalo engga tiga di bawahnya lah, dua gitu harapannya kan gitu,” lanjutnya.

Namun, menurutnya nomor urut tak jadi masalah, apalagi nanti di surat suara akan ada foto dari masing-masing pasangan calon.

“Tetapi nomor berapapun kami enggak ada masalah, karen cuma dua (calon) ya, sehingga orang enggak susah untuk melihat, apalagi ada fotonya,” tuturnya.

Terkait pakaian yang nanti akan dikenakan, Imam mengaku akan ada perubahan dari sebelumnya.

“Selama ini yang ditampilkan di baliho Imam-Ririn, saya pakai sorban, mpok Ririn pakai kebaya. Nanti kami akan ada perubahan sedikit, lihat tanggal mainnya. Mudah-mudahan terkejut, kalau enggak terkejut enggak apa-apa,” tuturnya. (mcr19/jpnn)

Imam Budi Hartono mengaku tidak terlalu menghawatirkan terkait pengundian nomor urut, baginya yang terpenting bagaimana kinerjanya untuk masyarakat

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News