Riezka Rahmatiana: Brader Siap Menangkan Dedi - Erwan di Pilgub Jabar

Minggu, 22 September 2024 – 16:36 WIB
Riezka Rahmatiana: Brader Siap Menangkan Dedi - Erwan di Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Barisan Sukarelawan Dedi-Erwan (Brader) mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUBANG - Barisan Sukarelawan Dedi-Erwan (Brader) mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Deklarasi Brader yang berkolaborasi dengan Baraya Putra Kang Dedi Mulyadi (BPKDM) dan pengusaha ternama Subang, Bos Urip Soeprianto, ini dilakukan di Cigarukgak, tepatnya di kediaman Bos Urip pada Minggu (22/9).

Deklarasi yang mengusung tema 'Mapag Jawa Barat Istimewa', memiliki tujuan menggerakkan perekonomian desa melalui pemanfaatan potensi lokal.

Acara ini dihadiri oleh sukarelawan Brader serta anggota organisasi lainnya seperti GRIB Jaya, yang merupakan bagian dari kolaborasi besar untuk menyukseskan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dalam Pilgub Jabar.

Kolaborasi ini diyakini akan membawa dampak positif pada perekonomian pedesaan, dengan visi menjadikan desa sebagai pusat perekonomian yang mampu menyediakan penghasilan layaknya di kota.

"Ini adalah kolaborasi strategis antara Brader, BPKDM, dan Bos Urip, yang bertujuan untuk memaksimalkan potensi desa-desa di Subang. Kami ingin memastikan bahwa warga yang tinggal di desa tetap memiliki penghasilan yang setara dengan mereka yang berada di kota, dan mensejahterakan Warga," kata Ketua Umum Brader Riezka Rahmatiana dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Kolaborasi Brader dan BPKDM dengan pengusaha lokal serta organisasi masyarakat di Subang merupakan bagian dari visi besar yang di usung Dedi Mulyadi untuk menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi yang lebih baik.

Dengan mengedepankan potensi desa dan memperkuat perekonomian lokal, Dedi Mulyadi bersama Erwan Setiawan berharap dapat menciptakan Jawa Barat yang lebih sejahtera, adil, dan berdaya saing.

Barisan Sukarelawan Dedi-Erwan (Brader) mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jabar
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News