Deden Nasihin – Efa Fatimah Tawarkan 10 Program Prioritas untuk Warga Cianjur

Sabtu, 07 September 2024 – 19:15 WIB
Deden Nasihin – Efa Fatimah Tawarkan 10 Program Prioritas untuk Warga Cianjur - JPNN.com Jabar
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin - Efa Fatimah. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Dede Nasihin – Efa Fatimah membawa semangat untuk membangun Cianjur yang berdaya saing, berbudaya, dan berkelanjutan.

Keduanya pun merilis 10 program prioritas yang akan menjadi landasan membawa perubahan bagi Kabupaten Cianjur.

Mengusung tema ‘Cianjur Berkah’, pasangan ini menawarkan program-program unggulan yang tidak hanya menginspirasi tetapi juga memberikan dampak nyata bagi seluruh lapisan masyarakat.

 elalui visi yang berlandaskan kesejahteraan dan keadilan, Deden dan Efa berkomitmen untuk menciptakan Cianjur yang lebih baik yakni berdaya saing, khidmah dan amanah (Berkah).

Berikut adalah 10 Program Super Prioritas Deden Nasihin – Efa Fatimah:

1. Program Mobile Klinik dan Berobat Cukup dengan KTP

Melalui program Mobile Klinik, pasangan Deden-Efa berkomitmen menghadirkan layanan kesehatan keliling yang akan menjangkau desa-desa terpencil. Mobiel klinik akan dilengkapi dengan fasilitas medis dasar untuk memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang kesulitan mengakses pusat layanan kesehatan.

“Kami bisa memastikan bahwa masyarakat di pelosok Cianjur bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan terjangkau. Tidak ada lagi warga yang terhalang oleh jarak untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Calon Bupati Cianjur Deden Nasihin, Sabtu (7/9/2024),

Pasangan Cabup Cianjur Deden Nasihin - Efa Fatimah menawarkan 10 program prioritas untuk perubahan Kabupaten Cianjur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News