Supian-Chandra Beberkan Beberapa Keunggulannya Dibanding Pasangan Lain

Kamis, 29 Agustus 2024 – 19:30 WIB
Supian-Chandra Beberkan Beberapa Keunggulannya Dibanding Pasangan Lain - JPNN.com Jabar
Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah. Foto: Lutviatul Fauziah/jpnn.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah resmi mendaftarkan diri ke KPU Depok untuk maju dalam Pilkada Depok 2024.

Supian Suri mengatakan ada beberapa keunggulan yang membuat masyakat perlu memilih pasangan Supian-Chandra.

“Kami memang mungkin bukan yang terbaik, tetapi kami putra Depok yang terbaik,"

"Kami adalah keluarga yang bisa merangkul semua elemen, kami adalah putra-putra yang bisa mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Depok. Kami adalah orang yang bisa diajak berdiskusi," 

"Kami akan bisa mendengar apa yang menjadi harapan-harapan itu dan kami yang akan merangkul seluruh elemen masyarakat kota Depok,” ucapnya, Kamis (29/8).

Sehingga, Kota Depok yang katanya kota intoleran ini akan pihaknya tepis karena dirinya bisa hadir di seluruh kalangan masyarakat Kota Depok, hal itu yang menjadi keunggulan pihaknya.

Kedua, dirinya menuturkan, bahwa saat ini usianya masih terbilang produktif dan sehat, sehingga dapat membawa perubahan untuk Kota Depok.

“Keunggulan yang kedua, usia saya hari ini 49 tahun, besok dilantik usia 50 tahun. Pak Chandra hari ini 43 tahun, insyallah besok 44 tahun. Kami sangat sehat, kami sangat kuat secara fisik, dan kami punya latar belakang pendidikan yang saling melengkapi,"

Pasangan Supian-Chandra beberkan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh mereka, sehingga masyarakat perlu memilihnya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News